Coba Mainkan 7 Game Konyol Jepang ini, Dijamin Lupa dengan Virus Corona

Orang Jepang memang terkenal dengan keunikannya. Bisa dibilang nyeleneh atau bahkan out of the box. Mulai dari makanannya, gaya berpakaiannya, gaya hidupnya, sampai urusan game pun tak kalah konyol. Coba saja mainkan 7 game konyol Jepang ini, dijamin bakal lupa dengan virus corona yang entah sampai kapan berakhirnya. Berikut ulasannya:

1. Toylets

Pernah kebayang tidak kalau air seni bisa menginspirasi seseorang untuk membuat game? Kalau belum, coba mainkan Toylets, yang bisa bikin betah berlama – lama di toilet. Tapi disayangkan, game ini hanya bisa ditemui di Jepang. Game ini juga hanya ditemukan di toilet – toilet tertentu dengan mengukur jumlah air seni yang bisa dikeluarkan dari tubuh.

2. Seaman

Buat pecinta ikan maupun penggemar cupang yang sedang trend saat ini, cocok banget kalau memainkan Seaman. Game konyol Jepang ini menampilkan sosok Seaman yang berbentuk ikan tapi dengan perilaku dan wajah mirip manusia. Bisa dibilang setengah ikan, setengah manusia. Konsep game-nya mirip Tamagochi tapi lebih konyol.

Ada beberapa fase di game ini, dengan fase terakhirnya, ia akan berubah seperti katak. Jangan lupa merawat Seaman dengan memberi makan. Sering – sering juga mengecek kondisinya secara real time. Sebab, kalau tidak, Seaman akan tewas dengan sendirinya.

3. Cho Aniki

Buat yang hobi bermain game tembak-tembakan, Cho Aniki pas banget jadi pilihan. Tapi, jangan membayangkan kalau menembaknya memakai senapan atau senjata keren lainnya. Sebab, pria berotot dengan helm bertanduk lah yang menjadi pesawat untuk menembak. Yang bikin konyol, pria berotot ini malah sambil membuat gerakan – gerakan konyol saat menembak sasarannya.

4. Gal*Gun Series.

Game ini pas banget buat penggemar tembak – tembakan. Tapi, jangan salah, disini bukan menembaki penjahat, melainkan gadis – gadis berseragam putih abu – abu. Kenapa demikian? Sebabnya, gara – gara panah cupid, semua gadis di sekolah malah jatuh cinta pada pemain game ini.

Bukannya senang, tapi kehadiran para gadis justru mengganggu pemain yang sedang mendekati gadis incarannya. Tapi tenang saja, dengan kehadiran Pheromone Shot, pemain bisa menjatuhkan gadis – gadis yang berusaha mendekatinya.

5. Muscle March.

Game konyol Jepang ini bakal sukses mengocok perut pemainnya. Konsepnya seperti game Hole in the Wall. Pemain adalah seorang binaragawan yang sedang mengejar pencuri yang mengambil susu protein pemain dan teman – teman pemain.

Selain itu yang bikin konyol karena pemain sambil melakukan gerakan seperti binaragawan saat mengejar pencurinya. Semakin lama memainkan game ini, pemain harus semakin cepat melakukan gerakan – gerakan konyol itu yang juga semakin sukses mengundang gelak tawa.

6. Seri Mister Mosquito

Pemain berperan sebagai nyamuk yang menghisap darah anggota keluarga. Ini dilakukan supaya pemain bisa bertahan hidup jelang musim dingin nanti. Tapi ingat, menyedot darahnya harus dilakukan diam – diam supaya tidak ketahuan. Kalau sampai ketahuan, pemain bakal diserang balik. Yang konyol, lokasi menghisap darahnya dilakukan di kamar mandi atau di tempat tidur. Nah, serasa menjadi pengintip, ya.

7. The Battle Cats

Game ini cocok banget buat cat-lovers. Sebab, game ini banyak sekali menghadirkan karakter kucing yang lucu dan menggemaskan. Tapi yang bikin konyol, semakin lama bermain dengan semakin banyak kucing yang disebar untuk menyerang musuh, maka akan semakin aneh pula bentuk kucingnya. Inilah yang membuat pemain semakin penasaran.

Itulah 7 game konyol Jepang yang membuat pemain merasa kebingungan, terheran – heran, bahkan tertawa tergelak – gelak. Kok bisa ya mereka sampai terpikir membuat game seperti itu? Aneh game-nya, tapi lucu sekali! Jadi, bagaimana, tertarik mencoba bermain salah satu atau bahkan semua game ini? 

READ  Fitur Menarik Pada Nanatsu No Taizai Game Android

About the author: Putri Taurus

Related Posts